Sabtu, 19 Maret 2016

Ukhti Arkeologi 2014

Hai!
Selamat Malam.
Salam dari Vak Devi :"

Untuk menepati janji saya pada postingan sebelumnya, kali ini saya akan menampilkan dan mengenalkan teman-teman perempuan saya di Arkeologi FIB UI 2014.
Pertama, sejak awal kami memang hanya ber-11. tak kurang dan tak lebih. Di jurusan ini dengan jumlah mahasiswa di tiap angkatan yang sedikit mengharuskan kami selama lebih dari 4 tahun akan berada dalam satu kelas. Akan seperti itu untuk mata kuliah jurusan. Tapi, jangan khawatir untuk mata kuliah fakultas, universitas, dan mata kuliah belanja kamu bisa melepaskan diri dari lingkaran itu. Lol.
Kedua, sampai saat ini kami -para perempuan- masih ber-11. Mungkin kami menunggu kira-kira siapa yang akan tumbang di pertengahan jalan. Wkwkwk. Karena, mau diakui atau tidak, jika kamu tidak suka dengan sejarah dan arkeologi, kamu tidak akan bisa bertahan di jurusan ini. Selain itu, jurusan ini tidak semudah yang terlihat.
Ketiga, Semoga kami tetap ber-11. :)

Baiklah, Lets Check it out (^___^)



 Hai.
Perempuan yang satu ini bernama Lutfia Nabilla, dan biasa dipanggil bella, atau bahkan suka dipanggil bu haji. Sekedar informasi dia suka banget sama hal yang berbau Jepang. Dimulai dari manga, anime, dorama, live action, sampe cosplay. *Psst, dia suka banget sama Yaoi.
Selain itu, dia juga pinter banget gambar manga. Saat semester pertama dulu, dia ngambil MPKS Komik. Jangan salah, dibalik penampilannya yang kalem, tersimpan banyak hal yang mengejutkan. :)

Ya, perkenalkan saudara-saudara, perempuan yang katanya adekable ini bernama Asri Hayati Nufus. Biasa dipanggil aci, nci, asri atau nufus. Tapi, jangan panggil dia cireng, cimol, atau cilor. Bakal ngambek dia.
Dengan muka yang katanya babi face ini, dia sering mendeklarasikan diri menjadi adek dari orang-orang yang dekat dengannya. Jadi, jangan heran kalau dia diberi julukan sebagai adik sejuta umat dan anak kecil.
Suka banget sama Manga, apalagi karya Adachi Mitsuru. Suka ketawa, ngambek, dan manja gak jelas.
Suka kalo ditraktir makanan sama orang. Sukanya sama yang gratisan. Kadang-kadang dia sering dimanfaatkan sebagai catatan berjalan. Karena, kalau ada uts atau uas, dia yang bikin rangkumannya.

Nah, kali ada perempuan dengan berbamacam koleksi, dimulai dari unyu banget, sampai aneh banget. Namanya Diazeva Fathia, tapi orang-orang biasa manggil dia dengan sebutan Diaz. Kalo mas Tikno manggilnya Biazeva. *Pfffttt
Dia itu sebenarnya freak.
Entah ya, dia suka banget sama kucing, totoro, hal yang berbau vintage, dan unyu. Jangan salah dia ini orang yang sangat bisa diandalkan, dan kadang bisa bikin menyebalkan kalo pas nagih tugas (-___-)
Perempuan penyayang hewan ini kadang suka jalan sendiri. Dia paling suka jalan-jalan ke museum dan makanan yang lagi gratis atau promo. Pegetahuan serba-serbinya luas banget.. Tanya dia, dan dia akan menjawabnya.
Eng, Kok bis dipanggil eng?
Nah, perempuan yang satu ini bernama Jawahir, tapi dipanggil Eng. Entahlah, nama panggilang itu berasal darimana.Pokoknya saat perkenalan, dia meminta untuk dipanggil Eng.
Dia agak unik. Jangan tanya dia asal SMA mana. Bakal panjang jawabannya. Btw, Eng ini lulusan Pesantren, dan lahir di Mesir kalo gak salah. Pokoknya masa kecilnya dia habiskan di negara Timur Tengah.
Orangnya kocak, tapi kadang-kadang becandaannya bisa nyerempet ke hal yang you know what i mean. *Walaupun hampir rata-rata perempuan Arkeo kalo ngomong suka gak disaring dulu.
Kerjaannya MB terus, sibuk banget deh. Semangat MB-nya Eng!
Nah, kalo yang ini namanya Intan Cahyanita, biasa dipanggil Intan. Rumahnya di Rumah sakit Jiwa di Grogol. Seriusan kok, rumahnya emang di RSJ, di kawasan RSJ maksudnya :"
Dia ini adminnya semua medsos Arkeo 14. Jadi, kalo ada postingan nyeleneh, aneh, dan ngasal, ya dia ini biangnya.
Sering banget jalan sama mantan, tapi kalo ditanya balikan apa enggak, dia bilangnya gak mau. Lol.
Dia, enak banget kalo diajak ngobrol. Gini gini juga dia cabe. Fufufufuffu~~
Bil, jangan baper bil,
Nabilla Khoirunnisa itu pakarnya baper. Dia sendiri mengakui itu kok. Jadi, hati-hati kalo sama dia, awas baper. Dipanggil Bila, kalo gak Asya. Gak tahu deh.
Sukanya sama senior. Sama kayak Intan, masih sering jalan bareng mantan juga. Malah sempet ngerayain Failed Anniv. Aneh emang.
Tapii, orangnya supel banget, hiper aktif, gampang akrab, dan asyik diajak ngobrol kok. Tapi, emang kadang suka ngeselin sih. Suka banget sama Keroppi dan Dede Bayi. Pengen cepet punya anak kembar katanya. Tapi, gak ada laki-laki yang mau bikin bareng sama dia-katanya. (-____-)
Pe, Pe, Pe.
Namanya Noverita Widya Putri, biasa dipanggil Nope. Kebiasaanya pulang dua minggu sekali ke Tegal. Seriusan, emang dia suka niat banget kalo mau balik. Bahkan, suka bela-belain gak MK buat pulang. Wkwkwkwk.
Dia ini pakarnya bikin baper anak orang, masa anak orang dibikin baper terus sama dia. Selain itu dia punya mimpi buat bisa kencan bareng om-om yang kaya raya. Lol. Selain itu, dia punya keyakinan bahwa Eto (anak arkeo 14) punya prospek buat sukses. Nah, kalo Eto sukses, Nope mau nikah sama Eto sampe resepsinya diadain sepanjang jalan Pantura.
Well, semangat menunggu Pe. XXX
Dih, kalo yang ini sih gak usah disebutin kali ya. Perempuan tersarkas, terkritis, termager, ter ter lainnya. Aduh, aku bisa apa tanpa perempuan yang satu ini. Namanya Prita Permatadinata, anak sulung dari 4 bersaudara, punya 3 adik perempuan, dan tinggal di luar galaksi.
Paling males kalo disuruh pulang malem dari kampus, takut ketinggalan angkot katanya. Dipanggil prita atau Jilbi.
Dia adalah tipe yang to the point, mager kalo gak ada manfaatnya, dan anak desain broo. Pinter nge-desain. Kunjungi dia di blogprita.wordpress.com :)
Perempuan setengah Laki-laki ini, pacar bersamanya perempuan Arkeo 14. Kalo dia jadi laki-laki, pasti banyak banget yang mau sama dia. Sayangnya dia jadi perempuan,yang ada dia dijadiin tempat transit laki-laki doang. Sing sabar ya, cah ayu.:"
Namanya Shafrina Fauzia, dipanggil Riri atau Shafrina. Paling laki-laki diantara para perempuan.Orangnya telaten banget, tapi kalau lagi jalan, jalannya lama bener. Katanya sih jalan tanpa usaha. Dia juga atlit FIB euy.
Selain itu, dia juga penggemar Beast.(Alhamdulillah, punya temen yang demen Korea juga) walaupun suka sama CN Blue juga.Tapi, kalo disuruh milih, lebih milih Beast katanya.
 

 Kalo perempuan yang satu ini jago banget basket. Dia juga masuk ke BSO Basket di FIB. Udah main basket sejak SMP, dan dilanjut di kuliah. Anak kereta yang kadang kalo ketiduran di kereta suka bablas sampe Depok atau Bogor.
Suka banget dengerin musik, dan kadang suka menyendiri gitu. Duduk di pojokan sambil galau-galau gak jelas. Isi instagram-nya penuh dengan quotes, macem hidup orang susah aja. Wkwkwkwk.*peace
Namanya Syifa Aulia, biasa dipanggil Syifa, Cipa, Cipeh, atau Cip. Terserah mau manggil apa.
Kalo yang ini perempuan kece dan badainya Arkeo 14. Namanya Nindiawati Nurhani, tapi dipanggil Nindi atau Wati.
Suka menuhin timeline line kalo malem-malem dengan quotes-quotes galau, menye-menye nya. Masih gak bisa move on dari mantan, dan sering stalking macem perempuan menyedihkan gitu.
Alhamdulillah, Nindi sekarang sudah berkerudung. Perubahan yang mengagetkan dan bagus sebenarnya. :)
Tipe orang yang suka ngerumpi, dan kalo gak suka kadang menunjukkannya dengan sangat jelas. Semangat move on ya neng!
Ukhti-ukhti Arkeologi FIB UI 2014
Nah, sekian dulu perkenalan dari ukhti-ukhti lucu,imut, nan kece ini. Nanti akan disambung lagi dengan perkenalan akhi-akhi arkeologi 14.
Tapi, jangan berharap banyak, Gak ada yang ganteng, ada juga yang ngerasa ganteng dan keren.
Bye
Annyeong :)

Sincerely
Adek Emesh

3 komentar:

Jaka Darmawan mengatakan...

Bodo amat

Aci mengatakan...

Ada yang stalking blog gua. Hahahaha

Noverita Widya Putri mengatakan...

baru liat astaga kerudung gue kemana? mana ada ikhsan lagi pake sarung