Senin, 26 September 2016

Sajak 1

PERMATA



Roda berputar dengan sangat cepat
Kamu bahkan sudah jauh di depan
Aku terseok mencoba mengikuti
Sayang,
Jalan yang kamu ambil begitu susah
Aral-aral membuatku terjatuh
Berdarah dan lebam
Tapi, kamu menunggu
Bahkan berbalik
Mengulurkan tangan supaya aku bangkit
Momen-momen yang berharga
Aku lewatkan bersamamu
Aku tak bermaksud untuk berelegi
Aku hanya,
Semoga kamu tahu
Bahwa banyak waktu yang ada
Diantaranya banyak kamu
Terimakasih
Karena mau menunggu
Menuntunku hingga aku bisa berdiri
Berjalan disampingmu

Lalu menjemput masa depan bersama.



****

Aku buat khusus kamu yang merasa.
Wkwkwkwk.
Terimakasih atas dua tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Terimakasih kamu telah dan akan menjadi partner dalam banyak kegilaan diri saya, menjaga saya agar tetap waras menghadapi dunia perkuliahan yang gila ini. 




Selamat Bertambah umur menjadi 20, Prita Permatadinata.
Tetap menjadi kekasih saya yang baik ya :**


1 komentar:

Yo mengatakan...

Co cwit