Jumat, 11 Maret 2016

Perkenalan dengan Saya

Photo Keluarga saat Temu Lepas 2015

Hola.
Svasti!
Perkenalkan. Saya bernama Asri. Kamu bisa memanggil saya Aci, Nci, Asri, bahkan Nufus. Saat ini saya merupakan seorang mahasiswi semester 4 dari jurusan Arkeologi di Universitas Indonesia. Saya merupakan anak daerah yang merantau ke pinggir Ibukota. Berbeda dengan orang-orang yang merantau ke Ibukota.
Sebelumnya, saya berharap semoga blog ini dapat bermanfaat. Ke depannya blog ini akan berisi mengenai keseharian saya sebagai mahasiswi arkeologi biasa.
Untuk kamu yang berminat masuk Arkeologi, bisa bertanya di lapak saya. Fufufufufu~~
Saya tunggu di Kampus Kuning dengan Makara Putih.
Bye


Sincerely
Asri
(Mahasiswi biasa)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo, blogwalk balik. Wah, menarik nih, ga banyak orang yang ngeblog tentang arkeologi. Semoga konsisten nulis yaaa, aku akan rajin-rajin blogwalk ke siniiii <3

Aci mengatakan...

Terimakasih sudah berkunjung :) Iya, doakan saja ya. Nanti saya blogwalk balik. Semangat juga, semangat konsisten buat nulisnya. ^^